about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Selasa, 01 November 2011

Mistake (⌣́_⌣̀)

Gw punya cerita tentang gadis manis yang lagi duduk dibangku kelas XII SMA.
Sama seperti remaja lain yang juga sudah mengerti banyak tentang CINTA *hahaha lebayy*
Gadis manis yang sangat merindukan dia yang jauh disana.

Dan, gadis manis itu adalah gw sendiri *gak ada yang muji jadi muji diri sendiri gak papa yah*. Ini bukan cerita tentang siapa-siapa, tapi tentang gw, diri gw, dan *???*, ceritanya ialah gw tiba-tiba amnesia kalo bicara tentang cinta selain cinta gw ke dia. *allaaaaaah mingki banget*

Alhamdulillah yah, gw disini bisa setia kok, janji :)
meskipun kemarin ada sedikit cobaan, tapi akhirnya semua bisa gw atasi dengan baik,
karna dihati gw cuma ada satu nama yaitu dia.
"bagaimana bisa gw menghapus nama lo dr hati gw sementara nama lo udah terpahat di hati gw"
gombal banget yah, tp gw belajar ngegombal jg dr dia kok. hheheh
nomu nomu nomu joha hae..
Love you so much sayang  (っ˘з(˘⌣˘ )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar