about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Minggu, 27 November 2011

Bahasa itu Bernama "CINTA"

dan ketika kami memutuskan untuk saling mengerti,
kami biarkan dua hati kami bicara tentang mimpi-mimpi, 
tentang hasrat dan kerinduan, 
kemudian kami menjadi takjub, 
karena ternyata kami begitu berbeda
namun sekaligus juga begitu serasi
banyak perbedaan antara kita,
entah sampai kapan perbedaan itu tak ada lagi
Dan ketika kata sepakat itu datang,
kami pun berjanji
untuk menyatukan kedua hati kami dalam satu bahtera,
meski berbeda namun serasi,
agar yang kosong dapat terisi dengan sempurna, 
agar segala impian dapat kami wujudkan berdua, 
karena perbedaan bukanlah halangan,
selama kami masih dalam bahasa yang sama
dan bahasa itu bernama "CINTA"

ini bukan karya gw, just copas, sampe sekarang gw gak tau asal kata-kata ini darimana, kemarin cuma nemuin di undangan pernikahan. Puisi yang bagus.

Kata-kata ini jg spesial for someone, gw tau kita berbeda tp jangan jadikan perbedaan itu sebagai sebuah alasan untuk berpisah yah. Tiada yang salah dengan perbedaan. Gw sadar semuanya gak mungkin karena iman bukan perbedaan yang biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar