about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Rabu, 02 November 2011

♥ Flashback with my BF ♥

Tiap hari kerjaan gw gini-gini aja. pulang cepet, gak belajar, sampe ke asrama ganti pakaian niatnya pengen tidur aja tapi malah ol .
Jogja belakangan ini hujan terus, cuaca mendung, sama seperti suasana hatiku, tiba-tiba aja keingat sm dia.

#Flashback

Dia, gw tau dia, tapi gw gak begitu kenal dengan dia. Namanya aja gak tau.
menurut cerita dia pertama kali liat gw disekolah waktu ada acara Invitasi Bola Basket, emg bener hari itu gw datang, dan seingat gw yang diceritakannya bener *haha epen banget yah*
Jarak kelas gw dan kelasnya cukup jauh bak kutub utara dan kutub selatan itu sebabnya gw jarang banget ketemu dgn dia disekolah. Gw mulai kenal dia itu karna sahabat gw tetanggaan dengan dia *tetangga sahabatku idolaku cieee hahaa*.
next, pertengahan kelas dua gw udah mulai sering memerhatiin dia karna dia lagi deket ma temen gw. Tapi untungnya mereka gak menyet, alhamdulillah banget yah, sesuatu banget.

Desember 2010

gw iseng-iseng kerjai dia, buat dia salting, kege-eran, ujungnya gw sering smsan dan curhat-curhat soal pacar gw ke dia. Kisah kasih disekolah yang paling indah.
ada sebuah ungkapan Jawa seperti ini "witing tresno jalaran soko kulino" tau artinya gak ??
kalo gak salah sih "cinta tumbuh karna terbiasa" maybe itu yang gw alami saat itu.
Gw gak tau apa dia sama sepertiku ?
Tapi, gw selalu berharap dan optimis kalo dia juga merasakan hal itu.
Terjatuh dan bangun, sakit hati !!!
disini gw punya 3 pilihan pergi meninggalkan dia, meratapinya, atau menikmati sakit hati itu.
Dan gw pilih pilihan yang ke tiga "menikmati rasa sakit hati itu" karna gw yakin gak ada yang gak mungkin kalo kita selalu berusaha, semuakan indah pada waktunya kok. Percaya deh, toh kalo gak kesampaian mungkin ada yang lebih baik yang disiapkan tuhan untuk kita. bener gak ??? *dibenerin aja deh*

Mulai deket dengan dia sampai gw pacaran tuh lama banget, selama itu juga gw menanti *ya Allah dramatis sekali yah kisah gw*. Desember 2010 - april 2011 haha perjalanan panjang, melelahkan. tapi gak sia-sia kok, seperti prinsip gw cinta tidak mengenal kata sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar