about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Sabtu, 26 November 2011

Tersesat di Mall

Pengalaman, bukan !!!
Ini cerita lucu gw di Jogja, Tersesat di Ambarukmo Plaza, kebayang gak ???
17 November 2011
gw dan temen-temen lagi gak ada kerjaan di asrama, terus aris & fandi ajak gw jalan-jalan ke Amplaz, jelas gw maulah, daripada bete' pacar juga gak ada kabar.
gw, nila, fandi, aris, & idham memutuskan untuk nonton di TO "Real Steal" *filmnya kereen gilaaa*, terus gabung deh temen-temen yang lain, ada fikar, james, dan Pak Adi.

Pukul 00:00
Film selesai dan Mall juga sudah tutup, udah sepi, eskalator udah off dan kami berada pada lantai 4.
Untung ada security yang menunjukkan arah lift di Mall.
Gw dan temen-temen masuk deh ke lift itu.
Lift berenti di lantai 3, gw, nila, idham dan fandi berdiri paling depan dekat pintu, terus mereka bertiga keluar, gw ikut juga deh.
Dan ternyata, Damndamndamn !!!
orang-orang gak ada yang keluar, cuma gw berempat.
ini masih lantai 3. So ???
kita mencoba mencari jalan, eh sampainya di parkiran, kamipun berlarian di tempat perkir dan bodohnya kita lari ke atas, bukan ke bawah. Apa coba ??? Mau kemana coba dilantai atas !!!
Ditempat parkiran itu, waaw banget yahh. Kita seperti buat film action + horor.
Gelapp banget sumpah, lari-larian, trus dibawah ada mobil truk yang mau markir di atas, kita serasa dikejar mobil truk gitu. Berlari dan terus berlari tapi gak ketemu jalan keluarnya.
Setengah jalan, kaki gw udah gak sanggup untuk lari lagi, semuanya keram dan Gilaaaaaaa kaki gw mati rasa tiba-tiba saat itu. 
Akhirnya temen gw menggendong gw. Mau gimana lagi yahhh !!!
Huaaaah ngeselin banget, untuk kali pertamanya gw digendong (direnge') sm cwo'.
Next, temen2 gw dan dia lari lagi deh sambil gendong (renge') gw, ke atas terus kebawah dan balik lagi pada lantai 3. Hahahah Stupidd
Dilantai 3 naik lift lagi dan sampai deh dibawah, terus keluar Mall ketemu sm temen-temen yang lain.
Yeeeeeiii Horrrayyy hati gw bersorak gembira, alhamdulillah banget yah gw gak nginap di Mall malam itu.
Perasaan gw campur aduk kayak gado-gado banget. Capek, ngos-ngosan, senang, pengen nangis, lucu. Saat-saat terakhir di Jogja yang tidak akan pernah gw lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar