about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Senin, 31 Oktober 2011

23 hari di Yogyakarta

gak kerasa banget ternyata dah 23 hari gw dan temen-temen tinggal di asrama BLPT jogja.
23 hari yang sangat menyesekkan bagi gw.
23 hari menahan derita batin.

mom, dad gw pengen pulang !!!!

Dina rindu sama suasana kamar, walaupun kadang sring merasa kesepian disana tapi kamar gw it's my palace.
kamar yang biasanya berantakan sampe kepala gw puyeng liatnya.
tapi, disitulah letak keindahan dan seninya *mulai berfikir diluar batas kesadaran nih kayaknya*

Gw juga rindu banget sama suasana rumah yang selalu damai, dan alhamdulillah gak pernah ada keributan *beda banget ma suasana disini*. Rumah yang rasanya nyaman banget buat gw. Tiap hari dengar Papa Mama ngaji, liat mereka sholat, tertidur dengan pulasnya, denger ketawa mereka. Tiap hari berantem ma kakak, becanda bareng, curhat-curhatan, terus ngegosip dan usilin Mama. Kalo ingat itu rasanya pengen banget mengakhiri semuanya. I'm so "TIRED"

Ya Allah, kuatkan selalu imanku, dan sabarkan selalu hatiku.
kuatkan aku menghadapi orang-orang yang selalu membenciku.

Hmm, 21 hari lagi dinn, ini udah setengah perjalanan. harus kuat dan tegar.
bisa gak yah ? aduuh bisa gak yah ??
Dipaksain aja yah, itu udah jalan satu-satunya dan gak bisa ditawar-tawar lagi.
keep spirit !!!

I miss My Mother
I miss My Father
I miss My Sister
&
I miss My Boy Friend

2 komentar:

  1. Wah,..sangat menyentuh..,..jawara jdi kangen emak jga,..

    BalasHapus
  2. iya yah ??
    dina jg kangen banget sm kluarga.
    be patient aja yah. semangat !!!

    BalasHapus