about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Rabu, 12 Oktober 2011

wellcome to Yogyakarta

Akhirnya setelah menunggu berhari-hari bahkan berbulan-bulan akhirnya sampai juga deh di Kota Pendidikan ini. Yeahh wellcome to Yogyakarta buat teman-teman Interholic.
Perjalanan kemarin sumfee melelahkan banget.
Palopo - Makassar perjalanan yang kurang menyenangkan for me soalnya sampe muntah-muntah, belum sampe setengah perjalanan aja udah pengen balik rasanya.

Sampe di Bandara Adi Sutjipto, kami dijemput dari Guru-guru SMA 1 teladan kemudian diajak makan di warung padang. Terus lanjut kepenginapan di BLPT.
Kemarin hari pertama sekolah, mmm ceritanya gimana yah ???
SMA Negeri 1 teladan Yogyakarta menurut gw sesuatu banget, siswanya ramah tapi gw ora mudeng ama bahasa nee *hahaha padahal gw punya darah2 Jawa juga tapi sedikitpun kagak ngerti.
Disana gw ditempatkan di XII Ipa 1 haahaahah biasa aja. Gw termasuk anak yang batta' disini, tapi lo gak perlu tau itu HaHaHa

Huahh sumpah mau k' pulang !!!! Gak gak gak kuat, disini baru 3 hari tapi serasa udah lama lama lama buangeeeeet.
Udah rindu banget sama mama, bapak, vivin, ewin. Hmmm pengen bareng" mereka lagi T.T
Miss You So Much :*
nunggu @bandara Hasanuddin



@SMAN 1 Yogakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar