about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year 2012

Happy new year yahh buat semua-semuanya.
selamat tinggal 2011 dan selamat datang 2011
semoga di tahun yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik daru tahun kemarin.
semua keinginan yang belum tercapai di tahun kemarin dapat terwujud di tahun ini.
*make a wish*
  • semoga di tahun ini saya dan teman-teman bisa lulus UN dan SNMPTN sesuai dengan jurusan yang saya inginkan
  • semoga menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi
  • saya & keluarga sehat selalu
  • semoga tidak ada lagi acara galau-galauan
  • semoga bertambah dalam hal keimanan
  • semoga tahun ini semua planning berjalan lancar
  • semoga bahagia terus dehh di tahun ini
  • pokoknya harus berubah menjadi lebih baik dari tahun kemarin
  • semoga juga hubungan saya tetep langgeng sama ewin, tidak suka berantem lagi
  • yang terakhir semoga saya dan keluarga juga ewin masih bisa merasakan meriahnya tahun baru yang akan datang
  • AMIN
Sekali lagi happy new year.
buka semangat baru di tahun yang baru, keep spirit and keep enjoy guyss !!!



1 komentar: