about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Selasa, 27 Desember 2011

Happy Birthday Unni :*

27 Desember,
Happy birthday to you, happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday vivin
Happy birthday yahh buat kakak gw satu-satunyaa..
diharimu yang spesial ini, meski kamu gak dapet ciuman dan pelukan hangat dari adekmu yang manis ini kamu tetep dapat do'a yang tuluuuuuus dari hati gw

let's pray !!!
semoga kamu sehat selalu,
makin sayang sama mama, bapak, dan juga gw
selalu dalam perlindungan Allah SWT
semoga impian yang belum tercapai dapat segera terwujud,
dan, semoga cepet merid yahh 
wish u all dbest.
aku sayang kamu, cinta kamu kissnhug muacch







2 komentar: