about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Minggu, 25 Desember 2011

Holiday ^^,

Holiday, Holiday, Holiday...
banyak yang suka dengan hal itu. tapi gw ??? 
juga suka sihh, tapiiiii..
akkhhh sumpahh malees gilaaa dengan yang namanya holiday. *ngelantur nihh gaya bahasa gw -_-
berita buruk bagi gw dan juga masih buruk sih, tapi ada baiknya juga.
buruknya yaitu
*pertama gw jadi maless mandi, mandinya di jamak aja sekali sehari
*kedua dirumah gw jadi pembantu dadakan :( (biasa kerjanya nyapu doang, cuci piring sendiri, jemur pakian sekali-sekali tapi sekarang semua muanya gw kerjain)
*ketiga kerjaan gw ya dikamar terus
*keempat, kalo liburan gw jadi males makan jadi tambah kurus deh
*kelima, dirumah sepi jadi galau terus
*keenam, tidur telat bangunnya kesiangan
*ketujuh, kalo liburan ada-ada saja penyakit yang menghampiri gw
*kedelapan, gak ada perkembangan dr gw
*kesembilan, setiap hari gw bolak baik rumah, jalan kesana kemari gak tau mau ngapain
*kesepuluh, ini yang paling buat gw nyesek + galau. HOLIDAY ITU BUAT GW JARANG KETEMU DIAAAAAA !!! (tapi gw sering janji ketemuan juga sih ^^)

Kalo keadaannya seperti ini gw berharap dengan sangat penuh harapan supaya holidaynya diperpanjang lagi. Uyyeeeee hahahha.
Hidup Holiday, Semangat Holidayy !!!

nebeng yaa my pict. gak nyambung sih tapii itukan terserah gw, blog juga blog gw, postingannya jg gw yang nuliss. hhehe
okayy gw ucapin Selamat menikmati Liburan, Selamat Natal, dan Selamat Menyambut Tahun Bar 2012 yahh.
God Bless Us ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar