about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Jumat, 16 Desember 2011

hunting = lelah but happy

Sok ngartis, tapi inilah salah satu hobby gw.
Asik banget tapi cukup melelahkan juga,
hunting pertama di Pantai labombo terus lanjut ke Opsal Plaza.
hari kedua di rumah belanda daerah lebang...
Ini gaya gw


foo gw yang lain nyusul yahhh...
ini gaya gw, mana gaya loe ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar