about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Senin, 03 September 2012

long time no see yaaa -_-

say hi !!! say hellow !!!
lama banget tak berjumpa denganmu blog, salam rindu terdahsyat deh dari aku....
lama gak ngeblog, sumpah tahun ini schedule aku tuh bener-bener dan sangat padat dat dat...
mulai dari persiapan buat ujian nasional, persiapan buat ngikuti snmptn tulis, terus persiapan menjadi MAHASISWA........ yapsss aku lulus snmptn tulis, sekarang aku bukan anak sekolahan lagi yah, update status bbnya twitternya bukan sekolah lagi, tapi "ngampuusssss" senang aja apa senang banget yakk aku... hhihih

well, sekarang aku adalah seorang mahasiswa di Universitas Hasanuddin, fakultas Pertanian, jurusan Agribisnis. walaupun ini pilihan ketiga di snmptn tulis, dina tetep bersyukur sama Allah, alhamdulillah karna  ini pasti sudah jalan terbaik yang di beri tuhan buat dina. makasih banget buat orang-orang terdekat yang selalu memberi suport Mama, Bapak, kakVin, ewin dan sahabat-sahabat tercinta gw, interholic.

Sekarang, waktunya untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik dari sebelumnya, kan udah gede, udah tau mana baik mana buruk, dan bukan hanya sekedar harus tau, tapi juga mengaplikasikan yang terbaik itu pada kehidupan kita.
"lakukan yang terbaik hari ini, b'cuz you never know what tomorrow will bring"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar