about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Jumat, 12 Agustus 2011

[Profile] Suzy as Go Hye Mi - Dream High

Drama korea ini sumfeeeh keren, bagus, pokoknya T.O.P.B.G.T dah, nyesel kalo sampe gak nonton. banyak hal-hal positif yang dapat dijadikan pelajaran dan motivasi. film ini membuat saya mengerti akan impian yang harus saya capai dalam hidup, tidak peduli seberapa besar kita harus berkorban.
 Saya paling suka sama Goo Hye My. Alasannya ya suka aja abisnya lucu hehe gaje banget yah.
berikut profile dari Goo Hye My. cekidot**

* Nama : 수지 / Su Ji   
* Nama Asli : 배수지 / Baek Su Ji
* Profesi :penyanyi, aktris, model
* Tinggi : 166cm
* Berat : 47kg
* Talent agency : J. Tune Entertainment 
* Lahir : 10 Oktober 1994 *OMG ternyata saya tuaan dikit dari suzy, hahaha*

pertama liat suzy itu di KPOP group "Miss A", terus di drama korea "Dream High". Dream high merupakan debut pertamanya sebagai seorang actress, itu sebabnya pada episode awal Suzy masih terlihat canggung. Tapi, aktingnya disetiap episode selanjudnya semakin baik dan akhirnya mendapat pujian dari penonton (saya juga yah kagum sama akting Suzy*senyum-senyum sendiri*).
Oia, dalam drama ini lucunya itu Suzy (Goo Hye My) paling tidak tau yang namanya berekspresi. Ekspresinya gitu-gitu aja, mau senang, sedih, terkejut, memberi selamat tetap aja seperti itu dingin banget. tapi lama, lama, lama, senyum Hye My manis banget yah ^_^








Begini nih ekspresinya DATAR. Tapi saya suka kalo Hye My lagi senyum.









Seperti ini nih --->










Sekian dulu yah. Capek tong na' daritadi nulis. hahaha
byebye mmmuaaach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar