about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Sabtu, 13 Agustus 2011

My Sweet 17 !!!

hari ini udah hari apa coba, minggu ke berapa, bulan keberapa, ultahnya kapan. hahahah
Baru sempet share sekarang nii, padahal my birthday udah lewat 45 hari. hehe

29 juni 2011
udah malam, tinggal menghitung detik, kurang lebih 14400 detik hahaha masih lama yah.
Malam itu rasanya sunyi banget. Nyesek sendiri, besok ultah gue tapi orang-orang yang gue sayang pada gak ada. Mereka sahabat (jihan dan depi) katanya lagi di Makassar(tau-taunya gue di kerjain).
hmm ya udah mau di apai lagi yah, kan gak mungkin maksa mereka balik sekarang. Karna kesel gue putusin buat bobo aja.
30 juni 2011
Happy birthday to me, happy birthday to me !!! yeeaaaa now, I'm 17 years old. senang banget rasanya. Happy happy happy loncat-loncat kegirangan tapi...
nothing special.... Ucapan dari teman-teman kok pada gak ada yah ?? ucapan dari someone-ku kok gak ada yah ?? uhh nyesek lagi, galau lagi, bakal miris daaahhh kisah gue.
Ucapan udah ada sih banyak malahan tapi dari mereka sahabat (jihan, mini, ayu, depi) dan someone-ku (edwin) belom nongol-nongol juga.

Menghabiskan waktu sampai siang hari dalam kamar aja, air mata sempet netes.
"Dina, Dina inikan ultahmu, mestinya kamu tersenyum bahagia dihari ini, kok malah nangis" bisikku dalam hati.
*menghela napas panjang* sabar aja deh, mungkin mereka lupa kali, yah namanya aja manusia.

3 Pesan Baru
Jihan : astaga ultahmu pale' ini hari dina, sorry sa lupa. happy birthday sayang
Depi : sorry din, sa lupa. happy birthday nah. maaf ndda k' ka masih di perjalanan ini.
Ayu : maaf sayang lupa ultahmu, happy birthday din.

Baca pesan dari mereka bukan buat hati gue senang tapi malah tambah sakit tau'. sakit, sakit banget. Nangis lagi deh. Udah lupa, ngasi ucapannya juga gitu-gitu doang * yahhh, ngarep banget yah gue dikasi ucapan yang lebih hheh*
Sekarang bener-bener DOWN bin DROP.
nothing special beneran dah jadinya. Okay, daripada ngegalau sendirian gue putusin untunk nonton aja tapi jujur yah dalam hati masih mikirin itu mulu.

vivin (kakak gue satu-satunya) : din, dina sini ko dulu
saya : apa ??
vivin : sini bammi ko, ada mau saya kasi lihat ko.
saya : iya, tunggu mi.
sampe di tempat kakak gue nih, di samping rumah
saya : kenapa ?
vivin : lihat ko itu di atas
saya : apa ? ciccak ga ?? ihh ndak mau k'
kemudian,, Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday Dina.
perasaan gue campur aduk banget. Bahagia, sedih, terharu dan akhirnya gue nangis lagi. kagak nahan, air mata netes terus. bener-bener hari itu menjadi hari paling bahagia dan gak bakal pernah gue lupain.




with Jihan
with sahabat-sahabatku







tapi ada satu kekecewaan dihari itu. all about him :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar