about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Rabu, 24 Agustus 2011

edisi Ramadhan

Masih pada puasakan ceman-ceman.
Kudu wajib yah, puasanya gak boleh ada yang bolong.

Hmm, kalo udah jam segini nih cacing cacing di perut udah pada konser.
nyanyiin lagu Rock Metal getohh, liriknya
"satu satu saya udah lapar, dua dua saya mau makan, tiga tiga udah gak tahan, 1, 2, 3 gak tau ahh lanjutannya apa. Hahaha
ketawa-ketiwi sendiri bikin perut gw tambah kosong.

Lapar, lapar, lapar. jadinya NYE to the SEK. NYESEK !!!
Kalo situasinya kayak gini enakan tuh jalan-jalan ke situs tentang ini ---> haha sedap dah
Ya Allah, maap yee yg kayak gini mah bikin puasa gw makruh nih :D

huaaahhh, buka puasa nanti makan apa yah ?? apa yah, apa yah ??
pengennya sih menu yang seperti ini nih





------------------------------>




       ~ES BUAH~

kemudian makannya yang kayak gini nih













jadi gak sabaran buka puasa nih. Gak Tahannnn............!!!!!!!

oia.. mau share juga nih tips-tips sehat berbuka puasa yang akan membantu Kamu menjalankan ibadah puasa dengan lebih sehat dan segar sepanjang hari.
  1. Berbuka puasalah dengan air putih hangat untuk menetralkan lambung, kemudian disusul dengan yang manis-manis seperti gw, jadi kalo buka puasa pandangin gw aja, kan manis untuk mengembalikan kadar gula darah yang menurun selama puasa.
  2. Jangan meminum minuman yang dingin karena dapat membuat perut kembung, juga minuman yang bersoda karna dapat mengganggu aktifitas lambung..
  3. Istirahatkan lambung Kamu 30 menit sampai 1 jam sebelum mengkonsumsi makanan berat. Setelah minum air hangat dan minuman atau camilan manis (seperti ngeliatin gw gitu), lebih baik sholat maghrib terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi makanan utama untuk menstabilkan lambung Kamu.
  4. Jangan makan terburu-buru karena lambung bisa kaget.
  5. Jangan makan terlalu banyak (terkadang dikenal dengan istilah BALAS DENDAM, BALALA, BUNUH DIRI, dsb)
Sekian dan Terima Kasih ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar