about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Sabtu, 20 Agustus 2011

nge-GALAU sendiri

hahhh... udah malam gini tapi gak bisa bubu' juga.
entah insomnia atau apalah, supaya bisa tidur yah obatnya cuma satu "dengerin suaranya dulu".
yang kayak gini sih namanya penyakit Malarindu kalee hahahaha.

Tau gak ceman-ceman dia tuh ada-ada saja tingkah anehnya yang selalu buat gw tertawa, buat gw marah gak jelas, buat gw kecewa, buat gw ngegalau kayak gini nih sampe larut banget, dia juga yang buat gw terkadang meneteskan air mata.

aiiissshh dia itu siapa sih ?

dia ya dia. orang yang super cuek, gak jelas, egois, jahat, gak punya perasaan, punya banyak teman cewek *ciee yang cemburu*, dia yang gak ada romantis romantisnya, dia yang selalu bohong, dia yang punya sejuta alasan, huaaahhh gak gak gak kuat gak gak gak kuat. Tapi, dibalik itu semua dialah sosok yang selalu membuat gw rajin dan bersemangat ke sekolah *ngakak gak jelas :D*, dia yang membuat gw menjadi orang kuat, gak mudah putus asa, dan dia juga yang gw sayangi serta selalu gw rindu. *garuk-garuk kepala* oalaaah kok jadi lebay gini yah.


Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
Dia dia dia lengkapi hidupku
Dia dia dia cinta yang kan mampu mampu mampu
Menemaniku mewarnai hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar