about me :D

Foto saya
Dinarizki Absri Intansari, anak kedua dari dua bersaudara dari Pelda Abadi & Sri Umiyati, S.Pd I. Lahir di Palopo, 30 Juni 1994, sekarang menjabat sebagai siswi SMAN 1 Palopo. Benci ma cicak dan sepupu-sepupunya, gak suka kacang panjang, gak suka makan kari ayam. Seneng banget nonton Korea Drama atau film-film romantis. Suka warna pink, kemana-mana paling gak nyaman kalo sampe gak pake gelang. Menjadikan orang tua, kakak, dan "dia" sebagai penyemangat dalam menjalani hidupnya.

Label

Jumat, 11 Februari 2011

my hobby.. foto foto tak ada bosannya !!!

hey hey hey...
postingan saya kali ini cuma pend share foto2 bareng teman2. Fotonya udahh cukup lama juga waktu itu kira2 dua tau tiga hari setelah lebaran di tahun 2010 kmaren. Hmmm pokok'e asik dahh..
style ok, muka' juga sipplah... hihihi
narsis selagi bisa gak pa2 yahh

jilbab putih lambang kesucian.. ce'elahh kyak lagu qasidah aja. hihihi
with jihan (sahabat sejak SMP saya), devi, dan iin


mau upload banyak2 tapi sumpah laload banget.. hummmm klo pend liat smuanya ada kok di akun fb saya. nama albumnya "the light of white (beauty of photograph)".
 
hhihihi hasil yang sangat memuaskan buat saya.
padahal cuma berpose doang tapi aslinya capek dahh. 
ternyata berfoto juga membutuhkan energi yang banyak.

witts gak kerasa ni udah larut banget.. jam sgni lum bobo' juga...pdhal besokk mau skulah lagi.
hihihi sayy god bye dlu dahh buat smuanya..
" have a nice dream all"

oh iyah season selanjutnya ntar saya posting lagi dahh.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar